26/12/13

Desain Interior Rumah Minimalis di Tahun 2014

Pengertian Desain Interior Minimalis 

Dari tahun ke tahun dekade ini banyak sekali bermunculan desain-desain rumah minimalis, termasuk desain interior minimalis yang senantiasa menarik untuk dibahas. Biasanya rumah yang memiliki rancangan minimalis berwarna putih polos dengan sedikit hiasan. Menghindari penumpukan asesoris sehingga memberikan rasa lapang. Meskipun begitu dekorasi tetap dilakukan hati-hati dan jeli memanfaatkan space yang tersedia. Sesungguhnya rumah minimalis sangat mendukung kenyamanan hunian dan kepribadian setiap penghuninya ruang demi ruang. Dengan adanya penyederhanaan itu sesungguhnya menyiratkan ketenangan tanpa meninggalkan estetika dan aspek kemewahan.

Dalam mendesain interior rumah minimalis sederhana sekalipun banyak hal yang perlu diperhatikan, seperti luas ruangan dan pengadaan fasilitas ruangan dan ornamen pilihan yang bakal mengisi ruangan sebuah ruangan. Tidak adanya pengaturan furniture atau perabotan, tata cahaya dan tata letak akan membuat sifat minim itu menjadi kosong dan hambar. Untuk membantu anda mendesain interior ruangan di sini kami berikan beberapa contoh desain interior rumah minimalis :

Desain Interior Rumah Minimalis di Tahun 2014





Terlihat dari sejumlah desain di atas hal utama yang perlu diperhatikan adalah penggunaan aksesori. Pada intinya, aksesori bukanlah kewajiban dalam design minimalis, namun bakal sia-sia jika rak dan laci tidak digunakan sama sekali. Tempatkan dengan rapi dan teratur barang dan berbagai benda. Letakkan dengan pembagian yang seimbang. Menggantung sebuah pigura besar dengan bingkai merupakan gabungan warna seisi ruangan. Satu penempatan yang tepat dapat memunculkan ide penataan lainnya seperti bantalan sofa, vas bunga, lampu sudut, ataupun lilin.

Demikianlah posting kami kali ini mengenai  Desain Interior rumah minimalis di Tahun 2014 semoga bermanfaat.

Artikel Terkait