03/01/14

Desain Ruko Rumah Toko Minimalis Modern Terbaru 2014

Desain Rumah Toko Minimalis Modern Terbaru 2014 - Bagi anda yang ingin memanfaatkan peluang bisnis sebagai tempat usaha anda sekaligus sebagai tempat tinggal dalam satu properti bersama pasangan, maka rumah toko/ruko merupakan pilihan anda. Rumah Toko yaitu rumah yang berfungsi sebagai tempat tinggal sekaligus sebagai toko di mana anda bisa tinggal didalamnya sekaligus membangun usaha seperti berdagang produk, menjual jasa/service tertentu dan lain-lain.

Berikut ini adalah area atau wilayah di dalam rukan/ruko yang bisa anda bagi dan gunakan berdasarkan jenis-jenis usaha yang memungkinkan untuk dijalankan yaitu ; carport sebagai wartel/warnet/cyber café atau warung makan, garasi dapat anda manfaatkan sebagai distro atau factory outlet, mezzanine di loteng dapat anda manfaatkan sebagai studio desain arsitek atau studio musik, pavilliun dapat ditata sebagai galeri seni. Jika rumah plus ruang usaha (ruko/rukan) anda didesain sebagai ruko minimalis 2 lantai maka kelebihan kamar di lantai atas bisa dimanfaatkan sebagai kamar kost.

Dalam postingan ini kami akan memberikan sedikit ide dan inspirasi bagi anda dengan menampilkan beberapa contoh gambar desain ruko yang mengesankan dan indah bercorak minimalis modern. 

Gambar Desain Rumah Ruko Terbaru

Desain rumah toko minimalis modern terbaru 2014

inspirasi desain untuk ruko terbaru

gambar ruko rumah toko minimalis modern

Gambar Ruko 2 Lantai

Inspirasi Desain Untuk Ruko 2 Lantai
Itulah beberapa Model Desain Ruko terbaru cocok buat anda yang sedang mencari ide dalam mendesain rumah RUKO, semoga menjadi inspirasi bagi anda yang ingin membangun ruko dan memulai dunia bisnis. Bila tulisan ini bermanfaat jangan lupa membagikannya kepada teman-teman anda melalui akun jejaring sosial dan membaca postingan lainnya, terima kasih.

Artikel Terkait