12/01/14

Contoh Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru 2014

Contoh Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru 2014 - Seperti kita ketahui bersama tren rumah gaya minimalis di tahun 2013 dan 2014 ini menjadi sangat popular. Pembangunan perumahan bercorak minimalis telah umum dipasarkan oleh karena tingginya permintaan.   Desain rumah semacam ini memang banyak diminati karena berkesan sederhana dan elegan namun tetap memancarkan kemewahan yang menarik para konsumen membuat pilihan mereka tertuju kepada hunian minimalis.

Desain rumah minimalis 2 lantai tidak hanya dimanfaatkan dari sisi desain, tetapi juga sangat baik digunakan pada lahan sempit dengan membangun rumah bertingkat diharapkan dapat memperluas ruangan dan terutama bagi keluarga besar dan daya tampung terhadap perabotan rumah tangga. Rumah 2 lantai ini sendiri memiliki beragam type rumah yang bisa di jadikan rumah tingkat misalkan rumah minimalis type 36 ataupun rumah dengan rumah minimalis type 45.

Bagi anda sekeluarga yang berencana membangun atau pun membeli rumah minimalis dan sedang mengumpulkan informasi atau mencari ide desain rumah minimalis 2 lantai berikut dapat anda lihat dibawah ini beberapa desain rumah minimalis 2 lantai pilihan dari kami.

Contoh Desain Rumah Minimalis 2 Lantai  


Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru 2014

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai
 
Bagaimanakah menurut anda desain rumah minimalis 2 lantai di atas? Semoga dapat membantu pengambilan keputusan dari berbagai referensi. Sebenarnya kami masih memiliki beberapa contoh gambar desain rumah minimalis terbaru 2014 lainnya yang akan kami bagikan pada posting yang akan datang, jadi tetaplah bersama blog ini dan ikuti terus update terbaru dari kami. Bila artikel ini bermanfaat jangan lupa share juga ke teman-teman anda melalui widget social media dibawah ini. Terimakasih dan semoga artikel Contoh Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru 2014 ini bermanfaat.

Artikel Terkait