11/12/13

Contoh Desain Rumah Minimalis Type 36

Contoh Desain Minimalis Rumah Type 36 , pertama saya ucapkan selamat datang untuk pengunjung blog ini, baiklah pada kesempatan kali ini kita akan membahas Rumah Minimalis type 36 yang merupakan tipe rumah mungil yang mungkin sangat cocok bagi anda yang memiliki lahan terbatas. Selain dapat dibangun dilahan yang terbatas, rumah type 36 inipun tidak akan terlalu menghabiskan banyak dana dan material didalam pembangunannya. berikut ini adalah contoh desain rumah minimalis tipe 36 dari kami :

Desain Rumah MinimalisTipe 36

Desain Rumah Minimalis
Dikarenakan ukurannya yang cukup kecil dan mungil, maka didalam menata rumah minimalis type 36 ini memang sangat dibutuhkan perencanaan yang matang, berikuti ini adalah beberapa tips didalam menentukan bagaimana desain rumah minimalis tipe 36 anda nantinya :
  1. Ruang tamu
    Untuk desain rumah minimalis type 36, ruang tamu dapat anda gabungkan dengan ruang keluarga. Namun, bila anda tetap ingin mempunyai privasi untuk ruang keluarga, anda dapat memberi sekat berupa lemari dinding atau pajangan rotan. Ini untuk membuat ruangan anda terlihat lebih luas.
  2. Dapur dan ruang makan
    Buatlah tata letak dapur dan ruang makan menjadi satu ruangan. Hal ini akan meminimalis penggunaan ruangan di rumah anda. tips desain rumah minimalis 36 ini dapat anda terapkan. Buatlah bentuk dapur melingkar dan anda dapat membuatnya menjadi meja makan keluarga dengan bentuk seperti di bar atau kafe. Desain dapur minimalis dan efektif bukan?
  3. Halaman
    Desain rumah minimalis 36 tidak menghalangi anda untuk tetap mempunyai pekarangan dan halaman rumah anda sendiri. Walau ukurannya memang tidak begitu luas, anda dapat menata halaman anda sehingga menjadi tempat bermain keluarga yang menyenangkan. Untuk pekarangan depan rumah, desain rumah minimalis 36 umumnya mempunyai halaman depan berupa area rumput hijau dan beberapa tanaman perdu di depan teras anda. untuk halaman belakang, anda dapat menyesuaikannya dengan luas bangunan anda.
Untuk perabotan kami sarankan anda tidak menggunakan perabotan atau peralatan yang terlalu besar karena akan membuat rumah ini menjadi terkesan sempit. Bailah, demikian posting kami kali ini mengenai Contoh Desain Rumah Type 36 . Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda yang sedang ingin membangun rumah idaman anda

Artikel Terkait