11/12/13

Desain Rumah Minimalis tipe 45

Setelah sebelumnya kita membahas mengenai Contoh Desain Rumah Minimalis Tipe 36 maka pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai Desain Rumah Minimalis Tipe 45 yang merupakan tipe rumah minimalis yang memiliki luas bangunan 45 meter persegi. Kebanyakan desain rumah tipe ini dibangun diatas lahan yang tidak terlalu luas, namun hal itu sama sekali tidak mengurangi kesan elegan dan indah yang dimiliki oleh rumah tipe ini. Sedikit lebih luas daripada tipe 36 membuat rumah minimalis tipe 45 dapat memberi sedikit keleluasaan bagi para pemiliknya untuk mengatur sisi interior rumah serta dalam pemilihan prabotan rumah tangga.


Denah Rumah Minimalis tipe 45

Denah Rumah Minimalis tipe 45

Selain alasan dana dan lahan, ada beberapa alasan lain yang membuat desain rumah minimalis tipe 45 ini menjadi primadona ditengah masyarakat yakni pada desain rumah minimalis tipe 45 ini memiliki kesan yang tegas, namun tetao elegan. Desain rumah minimalis tipe 45 ini biasnaya juga memperhatikan sisi keasrian dimana pada umumnya rumah tipe 45 akan didampingi oleh taman kecil.  Berikut ini adalah beberapa contoh desain rumah minimalis tipe 45 tersebut :

Desain Gambar Contoh Rumah Minimalis tipe 45

Desain Gambar Contoh Rumah Minimalis tipe 45

Baiklah, demikian posting kali ini mengenai Desain Rumah Minimalis tipe 45 . Semoga bisa menjadi inspirasi bagi anda didalam membangun rumah minimalis idaman anda. ikuti terus blog ini untuk mendapatkan update-update kami yang selanjutnya.

Artikel Terkait